Kumpulan Informasi Tentang Trik Dan Tutorial Terbaru Lengkap

Senin, 19 Oktober 2020

Trik Menendang Bola Ps3

Saat melakukan counter attack bola sebaiknya dibawa oleh pemain. Trik kode crossing pes 2018.

Trik Membuat Tendangan Melengkung Memakasa Bola Masuk Ke Gawang Pes 2018 Youtube

Pasti banyak dari kalian menjawab dengan menggunakan tombol kotak.

Trik menendang bola ps3. Tips dan trik bermain pes 2013 dan pes 2014 di ps3 tips dan trik bermain pes 2013. Trik pada pes 2011 dengan membaca tips dan trik ini anda semua akan lebih mengerti dalam bermain pes dan tidak melakukan kesalahan. Trik tendangan maut mematikan winning eleven pes ps2 ps3.

Setelah pemain berada pada posisi di dekat bola kita pencet tombol arah atas bawah dengan menekannya sampai pemain menendang bola. Tips dan trik kita mulai. Trik tambahan pes 2013 1.

Nah itulah tips trik pes 2018 2019 pc ps3 ps4 lengkap terbaru yang akan membuat kalian menjadi lebih handal dalam bermain game bola yang satu ini. Dalam hal menyerang dalam hal menyerang perbanyaklah umpan umpan pendek untuk menjaga agar tidak mudah dibaca lawan. Sekarang saya mau bertanya menggunakan tombol apa ketika kamu ingin menendang bola ke arah gawang lawan.

Tips free kick tendangan bebas pes 2018 youtube trik menendang free kick 1. Posisi bola tepat di sisi ruang celah kepala pemain pagar yang bebaris. Tahan arah hingga pemain selesai menendang bola.

Pada posisi kiper kita cukup menekan tombol kotak langsung dilepas kemudian tunggu beberapa saat sampai pemain bergerak mendekati bola. Okeh terima kasih ya telah berkunjung jangan lupa untuk berkunjung lagi disini dilain waktu. Pencet dan tahan arah bawah selanjutnya tekan kotak sampai kekuatan tendangan kurang lebih sekitar setengah bar selanjutnya lepaskan arah bawah dan segera.

Kontrol arah tendangan bola sobat selanjutnya pencet l1 arah atas kemudian pencet kotak sebelum pemain menendang bola selanjutnya tekan tombol segitiga sehingga bola akan bisa mengarah kuat kesebelah sudut atas. Pecinta permainan sepak bola tentunya tahu dengan game pes. Setelah pemain berada pada posisi di dekat bola kita pencet tombol arah atas bawah dengan menekannya sampai pemain menendang bola.

Yaudah baca aja selain itu untuk pemaula yang baru mencoba trik ini sebaiknya berhati hati karena rawan terjatuh. Trik pinalty pes 2018. Tips trik defensive bertahan tekan x l2 berguna untuk melakukan pressing menekan lawan.

Jangan bergerak sebelum bola tepat di dekat kaki lawan. Trik pinalty pes 2013 pada posisi kiper kita cukup menekan tombol kotak langsung dilepas kemudian tunggu beberapa saat sampai pemain bergerak mendekati bola. Tips trik free kick tendangan bebas.

Itu benar namun tombol kotak tidaklah sedahsyat dengan rahasia tombol yang akan saya bocorkan. Arahkan pemain crusor anda ke sudut jauh tiang gawang dari posisi kiper bila kiper di kanan arahkan ke kiri begitu juga sebaliknya. Biasanya yang memakai skill ini lemah dalam menggunakan kaki tumpuan maka jika bola datang berlawanan pemain ini menggunakan skill rabona gak ngerti.

Buat kalian yang penasaran dengan cara bermain ps 3 agar semakin jago pada artikel kali ini saya akan membagikan trik ps 3 pes 2020 paling ampuh yang wajib kamu coba. Rabona adalah teknik menendang bola dimana kaki yang digunakan untuk menendang disilangkan ke belakang kaki tumpuan.

Trik Membuat Tendangan Salto Paling Keren Di Pes 2018 Youtube

Trik Rahasia Lengkap Dan Curang Bermain Pes 2017 2018

3 Trik Menipu Kiper Saat Free Kick Di Pes 2018 Youtube

Trik Yang Efektif Saat Menerima Bola Pes 2020 Youtube

Kumpulan Trik Pes 2019 Dan Formasi Terbaik Untuk Menyerang Tokopedia Blog

Pes 2019 Trik Rising Shots Tendangan Roket Youtube

Cara Tendangan Rising Shot Di Pes 2020 Youtube


0 komentar:

Posting Komentar