Kumpulan Informasi Tentang Trik Dan Tutorial Terbaru Lengkap

Senin, 19 Oktober 2020

Gambar Pantai Trikora

Pantai trikora 3 punya batu batu granit putih berukuran besar. Pantai yang terletak agak jauh dari kota tanjung pinang ini memiliki hamparan pasir kumpulan batu granit dan laut biru yang dijamin akan menyegarkan mata dan pikiranmu toppers.

Pantai Trikora Tanjung Pinang Amanah Transporter

Di pantai trikora yang memiliki garis bibir pantai sepanjang hampir 25 km terdapat banyak pepohonan pantai seperti pohon kelapa pohon bakau hingga pohon pinus yang menambah kecantikan pantai.

Gambar pantai trikora. Pantai trikora secuil refleksi belitung di pulau bintan. Saat musim kemarau kondisi air di pantai ini begitu jernih dan bersih sehingga sangat sempurna untuk snorkeling. Namun pantai ini memiliki hamparan pasir yang cukup luas dengan kumpulan batu granit dan laut yang tampak biru.

Pantai ini terbagi menjadi empat bagian yaitu trikora 1 trikora 2 trikora 3 dan trikora 4. Pantai trikora image source pantai dengan batu granit besar yang begitu indah selama ini merujuk pada pantai pantai yang terletak di belitung. Pemandangan yang disuguhkan pantai ini tentu akan membuat pikiran kita semakin segar lagi.

Pantai trikora yang indah luar biasa traveler wajib menyambangi ke sana destinasi pertama ini adalah tempat wisata yang sangat terkenal di provinsi kepulauan riau. Meski posisinya tidak masuk dalam wilayah kota tanjungpinang namun pantai ini layak untuk dikunjungi karena masih berada satu pulau dengan ibukota provinsi ini yaitu di pulau bintan. Untuk sampai di pantai ini anda bisa menempuh perjalanan dari tanjung pinang sampai dengan perbatasan kabupaten bintan.

Kalau berkunjungnya di hari kerja di bawah pukul 12 pantainya sepi. Di pantai trikora yang lain pemandangan seperti ini tidak ditemukan. Pantai trikora sebetulnya merupakan rangkaian dari empat buah pantai dengan nama yang sangat mudah diingat yaitu pantai satu dua tiga dan empat.

Namun untuk menjumpai pemandangan seperti itu traveler juga bisa datang ke pantai trikora yang terletak di pesisir timur pulau bintan. Merahputih beberapa objek wisata pantai terbaik di kepulauan riau dapat dijumpai di pulau bintan dan salah satunya adalah pantai trikora. Pantai trikora terletak di desa malang rapat kecamatan gunung kijang pulau bintan atau sekitar 45 km ke arah timur kota tanjung pinang.

Sobat pesona dijamin akan betah berlama lama di tempat ini karena pantainya bersih. Pun menuju pantai trikora dari batam tidak cukup sulit. Pantai ini terbagi menjadi empat bagian yaitu trikora 1 trikora 2 trikora 3 dan trikora 4.

Pengunjung biasanya bisa bermain air seperti berenang dan menyelam namun harus berhati hati terutama saat air laut sedang bergelombang besar. Pantai trikora 3 sudah berasa seperti kawasan pribadi. Jalan untuk mengakses pantai trikora sudah cukup baik bahkan bisa dilalui hingga.

Jalan untuk mengakses pantai trikora sudah cukup baik bahkan bisa dilalui hingga empat lajur mobil. Berdasarkan review di salah satu situs traveller jika tidak ingin kelelahan kita bisa menyewa mobil dengan harga normal yang akan membawa kita ke pantai yang terletak di desa malang rapat kecamatan gunung kijang atau sekitar 45 km ke arah timur dari kota tanjung pinang itu. Pantai trikora terletak agak jauh dari pusat kota tanjung pinang.

Saat Memijakkan Kaki Di Tanjung Pinang Jangan Lupa Untuk Mengunjungi Pantai Trikora Ya Partners Pantai Trikora Memiliki Tekstur Pantai Yang Landai Pantai Tahu

Wonderful Indonesia On Instagram Pantai Trikora Di Pulau Bintan Kepulauan Riau Bintan Merupakan Destinasi Wisata Yg Selalu Dik Pulau Bintan Kepulauan Pantai

Keindahan Wisata Pantai Trikora Di Bitan Yang Menakjubkan Pantai Pulau Bintan Pulau

Keindahan Wisata Pantai Trikora Di Bitan Yang Menakjubkan Pulau Bintan Pantai Di Pantai

Pantai Trikora Merupakan Sebuah Tempat Wisata Favorite Yang Terletak Di Pulau Bintan Pulau Bintan Sendiri Sudah Terkenal Sej Pantai Pulau Bintan Pintu Gerbang

Keindahan Wisata Pantai Trikora Di Bitan Yang Menakjubkan Pantai Indonesia Pulau

Pantai Trikora 4 Pantai


0 komentar:

Posting Komentar