Kumpulan Informasi Tentang Trik Dan Tutorial Terbaru Lengkap

Rabu, 11 November 2020

Trikoma Non Glandular

Berbagai jenis trikoma non glandular dapat ditemukan di lokasi yang berbeda dari satu tanaman. Rambut skuamiform bentuk sisik yang multiselular dan memipih nyata sekali.

Jaringan Epidermis Dan Derivatnya Alponsin

Seperti trikoma kelenjar glandular trikoma non kelenjar juga ada sebagai uniseluler atau multiseluler.

Trikoma non glandular. Mereka juga bervariasi dalam bentuk ukuran dan panjangnya dan dapat ditemukan di berbagai tanaman. Trikoma non glandular merupakan jenis trikoma yang tidak memiliki secret dan tjuga tidak memiliki fungsi sekresi. Dilihat dari kemampuan menghasilkan sekret trikoma dibagi menjadi dua yaitu trikoma glandular dan trikoma non glandular.

Namun mereka juga bisa ada sebagai bercabang atau tidak bercabang. 2 1 trikoma non glandular tak berkelenjar estiti 1995 dalam bukunya menyebutkan bahwa trikoma non glandular ini ada bermacam macam bentu yaitu. Trikoma sekresi dapat bersel satu bersel banyak atau berupa sisik.

Rambut bersel satu atau bersel banyak dan tidak pipih misalnya pada lauraceae moraceae triticum pelargonium dan gossypium. Contohnya pada olea dan cruciferae. Rambut bersel satu atau bersel banyak dan tidak pipih misalnya pada lauraceae moraceae triticum pelargonium dan gossypium.

Mayoritas dari ini telah terbukti bercabang sederhana dan. Trikoma non glandular trikoma yang biasanya hanya berupa tonjolan seperti duri duri pada batang daun atau buah yang tidak menghasilkan sekret. Mereka juga bervariasi dalam bentuk ukuran dan panjangnya dan dapat ditemukan di berbagai tanaman.

Pada gossypium serat kapas merupakan rambut epidermis bersel satu. Adapun trikoma non kelenjar bercabang mereka dapat ada sebagai uniseriate biseriate atau multiseriate. Trikoma dibagi menjadi beberapa jenis yaitu.

Adapun trikoma non kelenjar bercabang mereka dapat ada sebagai uniseriate biseriate atau multiseriate. Trikoma glandular memiliki sel kelenjar yang dapat mengeluarkan zat seperti garam gula dan terpen. B trikoma non glandular.

2 1 trikoma non glandular tak berkelenjar estiti 1995 dalam bukunya menyebutkan bahwa trikoma non glandular ini ada bermacam macam bentu yaitu. Trikoma non glandular tidak menghasilkan sekret rambut uniselular sederhana atau multiselular uniseriat yang tidak memipih umum dijumpai pada lauraceae moraceae triticium hordeum pelargonium dan gossypium. 1 trikoma non glandular tidak menghasilkan sekret rambut uniselular sederhana atau multiselular uniseriat yang tidak memipih umum dijumpai pada lauraceae moraceae triticium hordeum pelargonium dan gossypium rambut skuamiform bentuk sisik yang multiselular dan memipih nyata sekali.

Berbagai jenis trikoma non glandular dapat ditemukan di lokasi yang berbeda dari satu tanaman. Spesies solanum melongena atau biasa disebut tanaman terong ini memiliki jenis trikoma non glandular berbentuk stellata dengan banyak lengan pada daunnya dimana rata rata terdiri dari 7 8 lengan. Trikoma glandular mengeluarkan sekret berupa garam larutan gula racun atau terpentin.

Memiliki jenis trikoma non glandular 28 6 memiliki 2 jenis trikoma glandular dan non glandular serta 14 3 adalah bertrikoma glandular. Trikoma pada akar sangat berperan dalam memperluas bidang penyerapan air dan garam mineral.

Epidermis Tumbuhan Dan Derivatnya Info Pendidikan Dan Biologi

07 April 2013 Blogger Indonesia Ethno Poetic Enthusiast

Presentation1

Trikoma

Berbagi Pengetahuan Tentang Trikoma Pada Tumbuhan

Trikoma

Laporan Praktikum Biologi Trikomata


0 komentar:

Posting Komentar