Kumpulan Informasi Tentang Trik Dan Tutorial Terbaru Lengkap

Sabtu, 14 November 2020

Trik Tulisan Whatsapp

Sayangnya banyak orang belum bisa memaksimalkan berbagai fitur ini guys. Dengan menggunakan trik cara buat tulisan unik di wa ini maka chat kamu pun akan terlihat beda dari yang lain dan pastinya chatting di whatsapp bakal semakin seru geng.

Trik Whatsapp Terbaru Trik Tulisan Whatsapp Terbaru Trik Whatsapp 2017 Trik Whatsapp 2018 Trik Whatsapp 2019 Tulisan

Dengan update tersebut pengguna kini bisa melakukan formatting text atau customize format huruf seperti cetak tebal bold miring italic dan teks yang dicoret strikethrough.

Trik tulisan whatsapp. Dihimpun detikinet sabtu 31 10 2020 ada sejumlah cara untuk membuat tulisan unik. Sama halnya dengan tulisan berwarna trik whatsapp satu ini pun belum banyak yang mengetahuinya. Bikin tulisan keren di wa nyatanya nggak cuma sebatas pakai kata kata keren yang kamu kutip saja tapi juga bisa gunakan berbagai variasi kode tulisan wa keren untuk mengubah style font nya lho.

Untuk membuatnya kita dapat mengikuti langkah langkah di bawah ini. Itu dia trik tulisan unik wa dengan 8 cara sekaligus dengan aplikasi ataupun juga tanpa aplikasi yang bisa kamu terapkan sekarang juga agar chattingan kamu lebih bervariasi lagi. Trik whatsapp 2019 sudah selesai.

Hal itu merujuk dari beberapa laporan yang diterima dari para pengguna android yang telah memperbaharui whatsapp ke versi tersebut tidak dapat menggunakan fitur tulisan ini. Whatsapp memang dikenal sangat rajin dalam memberikan berbagai fitur baru untuk penggunannya. Salah satu fitur aplikasi yang jarang digunakan dan mungkin belum banyak yang mengetahui adalah membuat format tulisan menjadi huruf tebal miring maupun membentuk monospace atau membentuk tulisan warna warni.

Untuk membuatnya kamu harus menambahkan tanda apostrof sebanyak tiga kali baik itu di awal dan di akhir tulisan. Dengan mengetahui trik ini seolah kita ini lebih up to date dari yang lainnya. Trik maestro salah satu cara agar kita tidak bosan chat di whatsapp adalah dengan membuat tulisan menjadi unik.

Nah untuk semakin memudahkan dalam banyak hal berikut jalantikus bakal mengulas 51 tips dan trik fitur baru whatsapp yang bisa kamu gunakan. Whatsapp sendiri menyediakan fitur untuk membuat tulisan kita menjadi unik. Misalnya saja tulisan miring italic tulisan tebal bold tulisan dicoret strikethrough dan lainnya.

Dibutuhkan trik trik tertentu untuk membuat teks. Whatsapp tidak menyediakan menu khusus layaknya di aplikasi ms word untuk fitur baru tersebut. Tulisan unik juga tentunya membuat obrolan kita dengan teman teman dan kerabat menjadi semakin seru.

Cukup kunjungi situs tersebut lalu tulis kalimat yang diinginkan. Jika para pengguna setia whatsapp yang sudah mencobanya ternyata tidak bisa mungkin itu karena versi dari whatsapp yang digunakan adalah versi 2 12 556.

Pin Di Mhpicture

2 Cara Mengganti Background Whatsapp Tanpa Aplikasi Tambahan 10 Tips Dan Trik Tersembunyi Di Whatsapp Tekno Liputan6 Com Cara Membua Di 2020 Aplikasi Tulisan Pesan

Cara Membuat Tulisan Unik Di Whatsapp 2020 Di 2020 Tulisan Huruf Unik

Cara Membuat Tulisan Whatsapp Tebal Miring Dicoret Tanpa Aplikasi Tambahan Youtube Di 2020 Aplikasi Tulisan Youtube

Fitur Whatsapp Trik Wa Online Menyembunyikan Online Tanpa Lemot Pesan Aplikasi Inovasi

Trik Whatsapp 8211 Banyak Yang Mencari Cara Agar Wa Habis Dibaca Centang Tidak Berubah Warna Biru Dan Juga Cara Setting Wa Ceklis 1 Pad Membaca Pesan Cari

Cara Mengubah Warna Tulisan Di Aplikasi Whatsapp Di 2020 Tulisan Aplikasi


0 komentar:

Posting Komentar