Kumpulan Informasi Tentang Trik Dan Tutorial Terbaru Lengkap

Rabu, 11 November 2020

Trik Tangan Mengeluarkan Asap

Untuk trik sulap jari tangan mengeluarkan asap bahan yang dibutuhkan korek api kayu gunting sebagai pemotong korek api di ambil bagian kulitnya kemudian di bakar di pisin lepek piring kemudian. Ambil sebuah kotak korek api.

Sugar Glider Mengeluarkan Bunyi Seperti Tektektek Menggigil Yaitu Saat Bahagia Melihatmu Dan Saat Menemukan Sesuatu Y Sugar Glider Sugar Bears My Little Baby

Potong bagian kotak korek api yang digunakan untuk menyalakan api biasanya di indonesia berwarna.

Trik tangan mengeluarkan asap. Ambil sebuah kotak korek api. Triksulap unik kangnaon04 tutorial cara mengeluarkan asap hanya dengan menggunakan kertas korek api yang mengandung posfor dengan membakar dan menggesekan. Hai genks sebagian orang mungkin berpikir belajar sains adalah kegiatan yang membosankan ya genks.

Baru beberapa hari dirilis ke publik konsol game tersebut sudah diterpa kabar miring. Trik sulap sederhana cocok buat nge prank temen biar kebingungan jangan lupa like and subscribe. Video ink hanya mengedukasi bagi masyarakat agar tidak tertipu oleh oknum2 dukun yg ingin menipu dan vidio ini di buat dari pengalaman kawan yang tertipu de.

Letakkan kertas coklat tersebut di atas logam berwarna mengkilap agar lebih mudah mengidentifikasi. Ambil sebuah kotak korek api. Kupas kertas yang melekat di belakang bagian berwarna coklat tersebut.

November 12 2011 andi aryatno tinggalkan komentar go to comments. Trik sulap mengeluarkan asap dari tangan. Selasa 03 januari 2012.

Mengeluarkan asap dari tangan prosedur. Makin sedikit kertas yang tertinggal makin bagus hasilnya. Trik sulap sederhana yang akan membuat jari anda dapat mengeluarkan asap tanpa api dan tanpa rasa sakit sekalipun.

Bagi kawand kawand yang punya trik trik menarik posting aja di sini anggap aja bantu gua kan membantu itu samma dengan sedekah. Potong bagian kotak korek api yang digunakan untuk menyalakan api biasanya di indonesia berwarna coklat tua 2. Salah satunya adalah video yang beredar luas di internet di mana dalam video tersebut sebuah xbox series x terlihat mengeluarkan asap.

Kupas kertas yang melekat di belakang bagian berwarna coklat tersebut. Kalau bicara soal sains pasti yang terbayang di otak lang. Potong bagian kotak korek api yang digunakan untuk menyalakan api biasanya di indonesia berwarna coklat tua 2.


0 komentar:

Posting Komentar