Kumpulan Informasi Tentang Trik Dan Tutorial Terbaru Lengkap

Selasa, 03 November 2020

Trik Rahasia Google Di Android

Makanya jaka mau kasih 10 trik rahasia google search yang bikin browsing makin seru. Kalau mau nyari apa apa di internet hampir semua orang di dunia pasti mengandalkan google search.

Wajib Coba 10 Trik Fitur Rahasia Android Yang Disembunyikan Android Secret Youtube

Ternyata di mesin pencarian google ada fitur rahasia yang jarang orang diketahui cek trik dan rahasia google yang keren banget ini.

Trik rahasia google di android. Mulai dari tentang pendidikan kesehatan pengetahuan umum hiburan ataupun hal hal yang ada pada keseharian kita. Ucapapkan beberapa kata yang kamu inginkan google akan mendengarkan lalu mencari kata kunci yang sesuai kamu ucapkan. Google saat kamu mengetik kata kunci zeg rush di google maka layar pencarianmu menjadi pudar secara perlahan karena huruf o yang berjatuhan dari atas menghapus huruf huruf yang ada.

Ganti kegunaan tombol home kita tahu jika selama ini tombol home yang ada di posisi tengah bagian bawah smartphone punya fungsi untuk mengembalikan kita ke homescreen jika ditekan sekali. Beberapa di bawah ini bisa kamu coba sendiri di rumah. Gimana nggak sebagai browser default google chrome di android dibekali beragam fitur keren dengan tampilan yang bersih.

Nggak heran kalau saat ini google jadi mesin pencari paling populer di dunia. Ini 10 trik rahasia android yang belum kamu ketahui 1. Dalam pos ini kita akan membahas 14 tips dan trik untuk memaksimalkan fiur chrome versi android.

Sebenarnya banyak yang bisa google maps lakukan seperti menggunakan peta saat offline mengetahui estimasi ke tempat tujuan dan lain lain. Chrome merupakan platform browser milik google yang paling populer dan versi android mungkin tidak sepowerfull versi desktop sebenarnya chrome versi android memiliki banyak fitur tersembunyi yang bisa anda maksimalkan fungsionalitasnya. Tapi kamu tau tidak sih bahwa ada trik unik dan rahasia dari google.

Buka aplikasi google di android. Di bawah ini merupakan enam trik google maps yang bisa membantu kamu di kemudian hari. Biar kamu tertarik dengan google chrome jaka akan jabarkan 6 fitur rahasia google chrome di android nih.

Katakan ok google dekat layar smartphone. Terimakasih dan semoga bermaanfaat. Ketika ditekan dalam waktu lama tombol ini akan otomatis membawa kita ke google assistant.

Dari google kita bisa mengakses apa saja. Oke demikianlah artikel kali ini mengenai informasi tips dan trik rahasia google maps android yang jarang diketahui. Untuk 20 tips dan trik rahasia google maps android dari nomor 11 20 akan segera di update.

7 trik rahasia google playstore google plasystore merupakan market terbesar gudang aplikasi untuk android yang memberikan banyak pilihan aplikasi dari berbagai kategori dengan total aplikasi android 2 6 juta kebanyakan pengguna hanya menggunakan google plasystore untuk mendownload aplikasi saja tanpa tahu sisi lain kegunaanya berikut ini trik rahasia google playstoree yang belum banyak. Tapi ternyata banyak rahasia loh di baliknya. Banyak yang lebih menggunakan browser lain ketimbang memanfaatkan google chrome padahal malah membuang buang memori saja.

Namun ada beberapa trik yang mungkin yang belum kamu ketahui. Kalau trik yang satu ini pasti kamu sering menggunakannya kan.

10 Trik Rahasia Keren Google Search Yang Jarang Orang Tahu Droidpoin

8 Trik Rahasia Pakai Google Ini Bikin Browsing Kamu Makin Seru

Tips Dan Trik Rahasia Google Chrome Versi Android Ruangmuda Com

8 Trik Rahasia Di Google Bikin Browsingmu Tidak Membosankan Klik Refresh

Prank Temanmu Dengan Trik Dan Tipuan Rahasia Google Ini Hinet Internet Cepat 4g Lte

7 Trik Rahasia Google Yang Nggak Diketahui Banyak Orang Cobain Deh Loop Co Id

4 Trik Rahasia Searching Di Google Agar Cepat Mendapatkan Hasil Yang Diinginkan Mantra Sukabumi


0 komentar:

Posting Komentar