Kumpulan Informasi Tentang Trik Dan Tutorial Terbaru Lengkap

Kamis, 12 November 2020

Trik Menendang Bola Ps2

Beberapa tip dan triknya yaitu feint atau tipuan gerak tipu. Tendangan sangat keras dari jauh.

Trik Membuat Tendangan Melengkung Memakasa Bola Masuk Ke Gawang Pes 2018 Youtube

Pencet dan tahan arah bawah selanjutnya tekan kotak sampai kekuatan tendangan kurang lebih sekitar setengah bar selanjutnya lepaskan arah bawah dan segera.

Trik menendang bola ps2. Game ini tersedia dalam beberapa platform. Halo agan2 ane mau share tips nih buat yang suka maen bola playstation khususnya ps 2. Ironisnya di indonesia video game ini populer justru bukan lah versi asli yang dikeluarkan oleh konami seperti yang tercantum di bawah melainkan versi yang telah dimodifikasi.

Kontrol arah tendangan bola sobat selanjutnya pencet l1 arah atas kemudian pencet kotak sebelum pemain menendang bola selanjutnya tekan tombol segitiga sehingga bola akan bisa mengarah kuat kesebelah sudut atas. Trik tendangan freekick 100 gol winning eleven ps2 buat para gamers yang ingin melakukan tendangan bebas langsung gol maka sekarang inilah saatnya. Sambil menekan tombol bulat saat hendak menendang gerakkan keypad ke kiri atau kanan untuk memberi efek melengkung.

Pencet petak bawah setengahnya lebihkan sediki. Bisa di lihat di bawah pembahasan tip dan trik buat maen winning ini. Tips trik winning eleven playstation 2 hanya beberapa tip dan trik dasar saja kok.

Trik main bola di ps 2 playstation 2 08 18 unknown no comments. Tip n trik winning eleven ini di ambil dari situs situs yang membahas tentang winning eleven. Jika pemain menendang dengan kaki kanan maka tekan o kira kira sampai 50 lebih sedikit di iringi dengan menekan tanda panah ke kiri kemudian tekan segitiga dua kali maka kemungkinan besar akan gol.

Tapi kalau di praktekin nih tip dan trik winning eleven bisa buat kamu jago main. Si kudil winning eleven sering disingkat we adalah nama video game sepak bola populer yang dikembangkan oleh konami computer entertainment tokyo. Ps2 xbox psp dan pc.

Games cystg tips dan trik we cara setpiece yang baik. Saat ingin merebut bola ketika ingin merebut bola jangan hanya menggunakan x r1 saja cobalah menggunakan x segitiga. Dan sulit di kalahkan ketika main we terutama di ps2.

Caranya cukup simple tapi perlu banyak keahlian jari dalam melakukan trik kali ini. Tekan petak atas hingga kira kira setengahnya kemudian diikuti dengan memencet segitiga tahan duarr tendangan agak keras melengkung dari agak jauh.

Ada Ada Jah Cara Menjadi Master Game Sepak Bola Ps2 Dan Pc

Tips Dan Trik Main Winning Eleven Ps2 Youtube

Trik Kode Rahasia Untuk Winning Eleven Ps2 Terbaru Riki Pamungkas

Trik Dan Tips Main Game Pes Di Playstation 2 Nursayutan Pindah Ke Www Rangiroo Wordpress Com

Trik Bola Winning Eleven Ps2

Yogi Blogs Sharing Ilmu Komputer Tips Komputer Dasar Dasar Komputer Trik Blogspot Ilmu Pengetahuan Teknologi

Trik Membuat Tendangan Salto Paling Keren Di Pes 2018 Youtube


0 komentar:

Posting Komentar