Kumpulan Informasi Tentang Trik Dan Tutorial Terbaru Lengkap

Senin, 02 November 2020

Trik Main Catur Mematikan

Hitam harus hati hati jika tidak ingin terkena trik ini. Biarpun tidak mematikan tapi sebagai langkah opening.

I Pinimg Com 564x 66 7d A5 667da5e352f0349a64f6

Sebelum memulai pertandingan catur ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan yaitu menyiapkan papan catur menempatkan posisi tentara pada tempatnya merancang strategi yang akan digunakan.

Trik main catur mematikan. Sebuah perangkap biasanya disebar di awal permainan sebagai langkah opening. Pastikan kamu sudah menonton. Trik catur ini terdapat dalam pembukaan catur itali.

Trik pembukaan atau opening yang saya akan bahas ini yaitu trik gambit raja trik gambit mentri dan trik rti. Trik catur ini sangat mematikan untuk putih. Video ini adalah part 1.

Dan kali ini trik yang saya akan bahas adalah trik pembukaan atau opening. Trik dan jebakan permainan catur. Perang strategi di papan catur menjadi bagian yang tak terelakkan dan menjadi ciri khas dari permainan catur.

7 trik dan jebakan main catur agar menang lebih cepat februari 12 2018 2 comments. Dan jika kita berfikir terlalu lama kita pasti juga bingung apa yang akan selanjutnya kita buat untuk mematikan lawan. Memang sih bermain catur itu enak tetapi jika terlalu lama bermain bisa membuat pening dan penat.

Dalam bermain catur setiap langkahnya pasti mengandugn maksud untuk mematikan. Para pecinta catur pada tau gak cara matikan lawan dalam main catur hanya dalam empat langkah. Maksud dari permainan ini adalah untuk mematikan pergerakan raja skakmat dengan menggunakan peraturan dasar catur dan teknik catur yang benar.

Teknik catur diperlukan dalam menyudahi perlawanan lawan. Lihat kami punya beberapa video variasi jebakan catur terbaik pada pembukaan center game ini. Trik pembukaan atau opening ini adalah trik yang digunakan pada saat pertama kali permainan catur dimulai.

Di setiap permainan catur selalu ada trik jebakan atau perangkap untuk melumpuhkan lawan. Ke tiga trik ini sangat cocok bagi pecatur pemula.


0 komentar:

Posting Komentar