Kumpulan Informasi Tentang Trik Dan Tutorial Terbaru Lengkap

Senin, 02 November 2020

Trik Lucu Google Translate

Translate ngawur google google translate kocak arti bahasa lucu random google terjemahan bahasa hawai bunuh mantan arti bunuh mantan arti kata bu nuh man tan cara cepat move on dari mantan pembunuhan mantan pacar fitur google. Main google underwater aja.

10 Terjemahan Ini Nggak Terduga Banget Google Translate Ternyata Bisa Buat Iseng Juga Lo

Di saat darurat seperti saat membaca buku atau jurnal berbahasa asing kamu bisa meminta google terjemahan untuk membantu kamu mengalihbahasakan teks ke bahasa ibu sehingga lebih mudah dimengerti.

Trik lucu google translate. Pv zk pv pv zk pv zk kz zk pv pv pv zk pv zk zk pzk pzk pvzkpvpvzk kkkkk bsch setelah itu pilihlah opsi penerjemahan dari bahasa jerman ke bahasa. Google translate ini justru memberikan terjemahan yang absurd dan nyeleneh abis lho. Bahkan mungkin google sendiri tidak menyadari fitur tersembunyi yang terdapat pada google translate ini.

Seiring adanya google kamu bisa memainkan game ini melalui google search dengan. Translate ngawur hasil terjemaham google ini nggak terduga dan kocak. Lebih dari itu ternyata google juga memiliki kekonyolan kekonyolan yang bisa membuat anda tersenyum dengan beberapa trik trik rahasia unik di balik situs search engine terpopuler.

Google translate is a popular feature by the search giant google where you can input any word or sentence into the text box and google will translate it to almost any language known to men. Keisengan warganet menggunakan fitur terjemahan dari google ini ternyata cukup menggelikan. Pengguna dimudahkan dengan google translate karena banyak pilihan bahasa dari penjuru dunia.

Google s free service instantly translates words phrases and web pages between english and over 100 other languages. 15 trik trik rahasia unik di balik google mungkin beberapa dari kita hanya mengenal google sebagai search engine atau sekedar sarana untuk mendapatkan serta menjaring berbagai informasi namun tahukah anda. Kamu bakal menemukan gambaran bawah laut dengan karikatur ikan yang lucu.

Buat kamu anak 90 an pasti pernah main game ini bareng temen. Google translate ini juga akan sangat berguna untuk kamu belajar bahasa asing secara otodidak. These funny google translate tricks will make google say hilarious things by using the power of bad translation.

Ketika kamu mencoba mencari pacar di google translate. Coba kamu tanya apa arti mantan pacar ke google translate. Untuk mencoba trik ini agan harus menyalin teks ini ke kolom terjemahan di translate.

Kejeniusan teknologi ini juga dimanfaatkan oleh warganet. Cukup dengan ketik google underwater di kolom google search. Salah satu kamu elektronik yang paling populer adalah adalah google translate atau google terjemahan.

Terjemahan google translate dari kalimat kalimat di bawah ini lebih tampak seperti sebuah tanggapan nyeleneh daripada sebuah arti dari kalimat.

10 Terjemahan Lucu Google Translate Ini Bikin Terheran Heran

Google Translate Lucu Huanying Taiyangjing Rootchannel Root Channel Youtube

English7 Lucu Bahasa Bahasa Inggris

Pin Oleh Nur Fitri Di Kutipan Lucu Di 2020 Dengan Gambar Kutipan Lucu Lucu Komedi

10 Rumus Matematika Ini Kocak Sekaligus Bikin Nyesek

Tips And Trik Kata Kata Motivasi Inspirasional Belajar

Kata Bijak Anak Rantau Rindu Orang Tua Di 2020 Kata Kata Motivasi Motivasi Kata Kata Indah


0 komentar:

Posting Komentar