Kumpulan Informasi Tentang Trik Dan Tutorial Terbaru Lengkap

Sabtu, 14 November 2020

Trik Catur Mematikan

Cara mematikan lawan catur dalam 5 langkah perlu digarisbawahi dulu. Trik pembukaan atau opening yang saya akan bahas ini yaitu trik gambit raja trik gambit mentri dan trik rti.

Pembukaan Permainan Catur Paling Mematikan Sangat Tak Terduga Youtube

Gunakan strategi yang tidak dimengerti lawan.

Trik catur mematikan. Pada postingan kali ini kita akan membahas trik pembukaan catur yang sangat mematikan. Daftar video dunia catur. Https bit ly 3bw7rrt kompilasi magnus carlsen vs.

Maksud dari permainan ini adalah untuk mematikan pergerakan raja skakmat dengan menggunakan peraturan dasar catur dan teknik catur yang benar. Teknik ini intinya hanya memanfaatkan langkah opening lawan yang memajukan pion dua kotak ke depan dari f2 f4. Dalam mematikan lawan di permainan catur bukanlah hal yang mudah seperti yang di bayangkan oleh setiap orang.

Permainan diawali dengaan pion ke e4 dibalas pion ke d5 mengajak pertukaran pion. Trik pembukaan atau opening ini adalah trik yang digunakan pada saat pertama kali permainan catur dimulai. Menggunakan trik catur juga sah atau serangan yang dapat dengan mudah menipu lawan anda pada akhirnya sehingga anda memenangkan permainan.

Lalu kita balas dengan kuda ke f3. Jadi misalkan langkah pembukanya bukan pion di f2 cara ini lebih baik dilupakan saja selain itu teknik ini akan lebih berhasil saat anda memainkan bidak hitam. Video ini adalah part 1.

Lihat kami punya beberapa video variasi jebakan catur terbaik pada pembukaan center game ini. Kali ini kita sebagai pemain putih. Sebelum memulai pertandingan catur ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan yaitu menyiapkan papan catur menempatkan posisi tentara pada tempatnya merancang strategi yang akan digunakan.

Pastikan kamu sudah menonton. Ke tiga trik ini sangat cocok bagi pecatur pemula.

Rahasia Belajar Teknik Catur Mematikan For Android Apk Download

Catur Skak Mati Dalam 3 Langkah Youtube

Pembukaan Catur Mematikan Rahasia Trik Catur Putih Paling Tajam Menyerang Tennison Gambit Youtube

Perangkap Catur Paling Mematikan Skakmat Hanya Dalam 8 Langkah Strategi Taktik Solusinya Youtube

Pembukaan Catur Mematikan Jebakan Pion Racun Trik Jebakan Catur Terbaik Langsung Skak Mat Youtube

Trik Jebakan Catur Yg Sangat Tajam Dan Mematikan Matinovsky Gambit Pada Pertahanan Owen Puzzle Youtube

Perangkap Catur Permainan Pembukaan 3 Kuda Mematikan Cara Trik Ide Penerapan Skakmat Cepat Youtube


0 komentar:

Posting Komentar