Kumpulan Informasi Tentang Trik Dan Tutorial Terbaru Lengkap

Senin, 26 Oktober 2020

Trik Tulisan Wa Miring

Selain membuat tulisan wa tebal dan coret kamu juga bisa membuat tulisan miring italic yang biasanya digunakan untuk menandakan pernyataan yang bersifat asing. Dengan update tersebut pengguna kini bisa melakukan formatting text atau customize format huruf seperti cetak tebal bold miring italic dan teks yang dicoret strikethrough.

Cara Membuat Teks Tebal Dan Miring Pada Whatsapp

Pengguna whatsapp bisa melakukan formatting text atau customize format huruf seperti cetak tebal bold miring italic dan teks yang dicoret strikethrough.

Trik tulisan wa miring. Berikut ini adalah cara untuk membuat tulisan tebal bold miring italic dan coret strikethrough di aplikasi whatsapp wa dan bahkan kita dapat membuat tulisan kombinasi antara efek efek tersebut seperti tulisan tebal dan miring atau kombinasi antara coret dan miring atau bahkan kombinasi antara ketiga efek tersebut yaitu tebal miring dan coret dalam tulisan atau kata yang sama. Cara mengubah format huruf agar tebal atau miring cukup gampang. Whatsapp kompas cetak tebal bold membuat teks di pesan whatsapp menjadi cetak tebal hanya perlu tambahkan tanda asterik di depan dan belakang teks yang diinginkan misalnya tebal.

Trik whatsapp cara membuat tulisan miring huruf tebal hingga warna warni di wa lantas bagaimanakah cara membuat teks menjadi bold maupun berbentuk format yang lain pada whatsapp. Cara kedua adalah untuk membuat tulisan miring di whatsapp. Whatsapp tidak menyediakan menu khusus layaknya di aplikasi ms word untuk fitur baru tersebut.

Sampai saat ini masih jadi hits dan banyakg yang bertanya bagaimana cara membuat teks terbalik di whatsapp. Untuk membuat tulisan miring italic kamu tinggal menambahkan tanda garis bawah atau underscore pada bagian awal dan akhir tulisan wa kamu. Dengan menggunakan trik cara buat tulisan unik di wa ini maka chat kamu pun akan terlihat beda dari yang lain dan pastinya chatting di whatsapp bakal semakin seru geng.

Dibutuhkan trik trik tertentu untuk membuat teks. Langsung menggunakan trik di atas pada awal penulisan maupun sobat bisa ketik dulu teks hingga selesai baru menerapkan fungsi penulisan tebal miring dan coret pada akhir penulisan. Bikin tulisan keren di wa nyatanya nggak cuma sebatas pakai kata kata keren yang kamu kutip saja tapi juga bisa gunakan berbagai variasi kode tulisan wa keren untuk mengubah style font nya lho.

Ini trik bikin huruf tebal miring dan coret teks di whatsapp pertama download aplikasi whatsapp beta di situs resmi whatsapp bukan melalui toko aplikasi ios atau android. Fitur ini sebenarnya sudah dirilis whatsapp sejak tahun 2016 lalu namun cukup banyak pengguna yang belum. Untuk contoh lebih jelasnya silahkan sobat simak gambar dibawah ini.

Supaya tulisan di whatsapp sobat bisa berbentuk miring maka sobat perlu menambahkan tanda baca underscore yang diletakkan pada awalan tulisan dan juga akhir tulisan. Anda hanya perlu membubuhi dua simbol. Cara membuat tulisan miring di wa.

Cara membuat tulisan terbalik di wa dengan aplikasi. Sabtu 13 juni 2020 08 58.

Cara Membuat Macam Macam Tulisan Unik Di Whatsapp Dari Huruf Tebal Hingga Huruf Terbalik Halaman All Tribun Jateng

Cara Membuat Tulisan Miring Tebal Berwarna Bergaris Dll Di Whatsapp Muh Amin Com

Cara Membuat Tulisan Tebal Miring Dan Coret Di Aplikasi Whatsapp Tribun Wow

Cara Menulis Huruf Tebal Miring Di Whatsapp Tanpa Aplikasi 2019

Trik Whatsapp Cara Membuat Tulisan Miring Huruf Tebal Hingga Warna Warni Di Wa Tribunnews Bogor

Cara Buat Tulisan Di Whatsapp Jadi Tebal Miring Dicoret

Cara Bikin Teks Tebal Dan Miring Di Whatsapp Tekno Liputan6 Com


0 komentar:

Posting Komentar