Kumpulan Informasi Tentang Trik Dan Tutorial Terbaru Lengkap

Senin, 26 Oktober 2020

Trik Sulap Uang Kertas

Persiapan anda membutuhkan alat alat berikut uang kertas penjepit kertas korek api garam alkohol dengan kandungan 50 70 air prosedur. Rahasia sulap pulpen tembus uang kertas tutorial sulap gratis sederhana namun efeck nya luar biasa kepada penonton berlatihlah sampai kalian benar2 menguasai trik ini agar hasil perfom.

Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil Untuk Irt Rumah

Pada video ini akan dijelaskan rahasia sulap melubangi uang kertas menggunakan pensil music by.

Trik sulap uang kertas. Cocok untuk dimainkan sebagai pembukaan rutin sulap. 3 trik sulap uang kertas yang bisa dilakukan oleh siapa saja yaitu. Padahal ada sebuah trik yang digunakan dalam permainan ini.

Buat larutan yang terdiri dari 50 ml air dan 50 ml alkohol. Pasti senang banget dan kita jadi berfikir ngapain kerja lebih baik setiap hari mengubahi dan pelajari trik sulapnya lebih dalam lagi saja. Jika tidak tahu dengan rahasia dari trik sulap ini tentu yang melihat akan tidak percaya dan bertanya bagaimana itu bisa dilakukan.

Anda bisa membakar uang kertas tanpa merusak uang tersebut sama sekali. Amity instrumen camtasia studio lihat semua koleksi video kam. Trik sulap pensil menembus uang kertas pesulap bisa meminta penonton untuk mengeluark.

Triknya adalah membuat uang kertas dapat seimbang di atas tangan kamu dan tidak terjatuh. Trik sulap mengubah uang betapa bahagianya kalau kita bisa mengubah kertas biasa putih kosong jadi uang asli dan bisa digunakan untuk transaksi jual beli seperti biasanya. Trik sulap membakar uang kertas deskripsi.

Pin Di Fashion Terkini

Trik Merubah Kertas Menjadi Uang Trik Sulap Dan Caranya Youtube Uang Kertas Cara Menggambar

Tempat Celengan Uang O857 4384 2114 Whatsapp Celengan Tanah Liat Daur Ulang

Trik Sulap Mengubah Uang Dari Kertas Kosong Biasa Kertas Uang Bahagia

Pin Di Fashion Terkini

Box Ini Secara Otomatis Meng Switch Kertas Kertas Kecil Apapun Juga Memo Uang Dll Berbagai Macam Efek Yang Tidak Ada Habisnya Dapat Dilakukan Dengan Kotak


0 komentar:

Posting Komentar