Kumpulan Informasi Tentang Trik Dan Tutorial Terbaru Lengkap

Kamis, 29 Oktober 2020

Trik Sulap Karet

Trik sulap ini yaitu memperlihatkan dua buah karet terpisah dibuat terlihat menjadi seperti tersambung menjadi satu. Famous id famous people yang suka dengan sulap bisa coba trik yang satu ini nih.

Trick Sulap Karet Rahasianya Menembus Sebuah Sedotan Visual Tuorial Magic Rubber Band 1 Youtube

Nah kali ini teman teman bobo nabil dan kumara akan menunjukan sulap sederhana mereka.

Trik sulap karet. Alat bantu yang digunakan pun bisa teman teman dapatkan di rumah yakni karet gelang. Trik sulap ilusi karet tembus karet tutorial sulap 2 divideo kali ini saya akan membagikan tutorial sulap karet. Youtube majalah bobo trik sulap kumara dan nabil.

4 trik sulap dari karet tutorial tentang karet karet gelang. Tempatkan karet gelang tidak kasatmata di pergelangan tangan sebelum memulai trik. Berikut adalah sulap yang saya mainkan.

Lilitkan karet tersebut di telapak tangan anda. Bobo id siapa yang senang bermain sulap. Trik sulap dengan karet.

Uwoww tutorialsulap sulapkaret magictricks sulap adalah sebuah permainan kelihaian tangan untuk memanipulasi hasil kerja dari suatu peralatan perleng. Karet gelang ini sangat tipis dan tembus pandang sehingga sulit terlihat dari jarak tertentu. See you on.

Dimana kita akan membuat karet akan salin. Atau teman teman senang menikmati atau menonton pertunjukan sulap. Sepdian anindyajati jumat 14 desember 2018 18 44 wib.

Posisikan karet agar melewati lekukan di antara jempol dan jari telunjuk. Sang pesulap yang terkenal di indonesia. Rahasia trik sulap karet yang sangat memukau sederhana namun efeck nya luar biasa kepada penonton berlatihlah sampai kalian benar2 menguasai trik ini agar hasil perfom kalian maksimal dan.

Caranya gampang banget loh cukup menggunakan dua karet dan juga kelihaian jari tangan. Berikut adalah trik sulap yang pernah dimainkan oleh demian. Trik sulap karet 2.

Saya memiliki banyak koleksi video belajar sulap yang akan saya bagikan secara gratis kepada anda. Bermain sulap sederhana menggunakan karet gelang apa rahasianya. Rahasia trik sulap karet ini paling mudah menurut gua cuman tinggal di bikin sebentar udah jadi deh hehehe karetnya bisa nyambung dan misah lagi guys so share like and subscribe.

Berikan komentar atau usul trik sulap apa yang harus bobo lakukan lagi ya. Lihat aksi mereka yuk dalam video ini. Beserta cara melakukan nya.

3 Trik Sulap Menggunakan Karet Youtube

Rahasia Trik Sulap Karet Paling Mudah Sedunia Magiclearning Youtube

Rahasia Sulap Mudah Karet Lompat Ke Handphone Magiclearning Youtube

9 Trik Sulap Karet Lucu Untuk Mengelabui Teman Anda Youtube

Trik Sulap Ilusi Karet Tembus Karet Tutorial Sulap 2 Youtube

Perangkap Gelang Karet Sulap Tutorial Youtube

Rahasia Trik Sulap Karet Yang Sangat Memukau Temen Mu Pasti Kaget Setelah Melihat Nya Youtube


0 komentar:

Posting Komentar