Kumpulan Informasi Tentang Trik Dan Tutorial Terbaru Lengkap

Senin, 26 Oktober 2020

Trik Kamera Xiaomi Note 9

Secara hardware kamera redmi note 9 punya konfigurasi kamera utama yang masih sama. Dapat melakukan banyak hal.

Cara Mengaktifkan Mode Kamera Makro Di Redmi 9 Telset Id

Gunakan mode manual jika sedang tidak terburu buru dan sudah mahir.

Trik kamera xiaomi note 9. Xiaomi juga menyematkan lensa ultra wide angle 8mp sebesar 118 derajat dengan bukaan f 2 2. Trik kamera xiaomi mode manual hitekno. Apple ios 14 review.

Xiaomi redmi note 9 5g note 9 pro 5g appear on tenaa with full specs and photos. Mengapa redmi 9 tidak ada nfc ini penjelasan xiaomi. Di luar menggunakan s pen untuk segala macam hal hal terpencil sekarang kamera pada catatan 9 layak mengambil waktu untuk mendapatkan ide tentang apa yang bisa dan tidak bisa lakukan.

Kamera terakhir berupa lensa depth 2mp. Sebelum mulai masuk tips fotografi ini saya mau ngasih tahu aja nih kalau semua fotoini diambil menggunakan kamera hp xiaomi redmi 4 yang berumur 2 tahun lebih jadi kalau kawan semua memiliki kamera hp yang lebih baru kemungkinan besarbisa bikin foto lebih keren dibandingkan di sini. 12 999 000 di indonesia adalah salah satu perangkat yang luar biasa.

Sensor utamanya punya resolusi tinggi 48mp f 1 79 dengan kamera ultra wide angle 8mp f 2 2 dan dua kamera 2mp f 2 4 masing masing untuk makro serta depth sensor. Di dalamnya ada redmi note 9 pro redmi note 9 dan yang terbaru redmi 9 semuanya memiliki empat kamera serta menargetkan konsumen berbeda. Redmi note 9 pro ideal bagi mahasiswa yang mendambakan ponsel quad camera tapi butuh performa.

Menurut country director xiaomi indonesia alvin tse redmi note 9 pro hadir sebagai jawara flagship level sementara redmi note 9 jawaranya kamera 48mp. Samsung galaxy note 9 6gb 128gb rp. Itulah tadi trik setting kamera xiaomi untuk memaksimalkan hasil foto.

Kamu bisa mengakses manual white balance dan manual iso. Jakarta geng jawara adalah sebutan xiaomi untuk lini produk redmi mereka. Xiaomi mi 10 ultra review.

Salah satu sektor yang diunggulkan redmi note 9 series adalah kamera. Harga redmi note 9 paling murah adalah rp 2 5 juta sementara versi pro paling murah dijual dengan harga rp 3 5 juta. Ponsel ini juga mendukung fotografi makro dengan lensa 2mp auto focus 2 centimeter sampai 10 centimeter.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Redmi note 9 pro dan redmi note 9 akhirnya resmi meluncur di pasar indonesia. Dua perangkat anyar xiaomi ini diperkenalkan sebagai smartphone jawara.

Dari mengambil video gerak lambat yang lama hingga efek mewah. Sementara untuk kamera depan redmi note 9 mengusung lensa 13mp in display ukuran piksel 1 12nanometer. Trik kamera xiaomi image capture while recording hitekno.

13 Tips Dan Trik Untuk Kamera Galaxy Note 9 Pintardikit Com

Ini Trik Setting Kamera Xiaomi Untuk Foto Selfie Jadi Keren Hitekno Com

2 Cara Menampilkan Dan Mengganti Watermark Shot On Mi Merek Hp Di Kamera Xiaomi Suatekno Id

Cara Menginstal Gcam Google Camera Di Redmi Note 9 Pro Max Xiaomi

Kamera Redmi Note 9 Pro Muncul Debu Dan Cara Menghilangkan

10 Tips Setting Kamera Depan Hp Xiaomi Untuk Menghasilkan Foto Berkualitas

Trik Setting Kamera Xiaomi Untuk Memaksimalkan Kualitas Foto Hitekno Com


0 komentar:

Posting Komentar