Kumpulan Informasi Tentang Trik Dan Tutorial Terbaru Lengkap

Sabtu, 31 Oktober 2020

Trik Bola Ps2

Beberapa tip dan triknya yaitu feint atau tipuan gerak tipu. Pencet petak bawah setengahnya lebihkan sediki.

Tips Trik Bermain Pes 2018 Paling Ampuh Lengkap Sepak Bola Tips

Trik main bola di ps 2 playstation 2 08 18 unknown no comments.

Trik bola ps2. Si kudil game yang popular di dalam permainan konsol playstation 2 adalah sepak bola baik itu winning eleven maupun pro evolution soccer nah pada artikel kali ini si kudil mau sharing trik bermain pro evolution soccer ps2 mungkin trik ini sudah tidak asing dikalangan gamer terutama pencinta game pes namun jika anda ada yang masih mau belajar atau ingin memperdalam permainan ini berikut. Stlh bola melambung tekan r2 1x abis itu tahan sgtg sekiranya udah ada pemain kita ada yg lari menyongsong bola tekan kotak berkali kali harus jeli. Trik corner thn atas l1 teken bulat powernya stngh bar aja.

Tapi kalau di praktekin nih tip dan trik winning eleven bisa buat kamu jago main. Selamat mencoba trik ini sangat ber manfaat bg para gamers. Cari pemain yang bebas dari kawalan lawan dan siap diumpan.

Dan sulit di kalahkan ketika main we terutama di ps2. Umpan datar winning eleven cara yang paling mudah adalah memberi umpan datar kepada rekan lain di mulut gawang lawan dengan menggunakan tombol silang. Ps2 xbox psp dan pc.

Tendangan sangat keras dari jauh. Games cystg tips dan trik we cara setpiece yang baik. Game ini tersedia dalam beberapa platform.

Si kudil winning eleven sering disingkat we adalah nama video game sepak bola populer yang dikembangkan oleh konami computer entertainment tokyo. Trik tips bermain bola winning eleven ps2. Ironisnya di indonesia video game ini populer justru bukan lah versi asli yang dikeluarkan oleh konami seperti yang tercantum di bawah melainkan versi yang telah dimodifikasi.

Tekan petak atas hingga kira kira setengahnya kemudian diikuti dengan memencet segitiga tahan duarr tendangan agak keras melengkung dari agak jauh. Tips trik winning eleven playstation 2 hanya beberapa tip dan trik dasar saja kok. Halo agan2 ane mau share tips nih buat yang suka maen bola playstation khususnya ps 2.

Kunci utamanya arahkan bola kepada pemain yang tak dijaga ketat.

Beenet Delanggu Winning Eleven Ps2 Trick By Dippo

Kode Rahasia Winning Eleven 2020 Ps2 Youtube

Tips Memilih Strategi Dan Formasi Terbaik Di Football Manager Zakipedia

Password All Game Ps2 Pasword Winning Eleven

Trik Yang Efektif Saat Menerima Bola Pes 2020 Youtube

Tips Trik Formasi Terbaik Pes 2018 Tak Terkalahkan Paling Jitu Tips

Daftar Cheat Winning Eleven Ps2 Lengkap Sepak Bola


0 komentar:

Posting Komentar