Kumpulan Informasi Tentang Trik Dan Tutorial Terbaru Lengkap

Selasa, 20 Oktober 2020

Trik Bermain Catur Cepat Skak Mat

Jujur saja saya bukanlah seorang grandmaster catur gelar caturpun saya tidak punya. Tidak ada cara tertentu untuk menang dalam catur.

Cara Main Catur 4 Langkah Menang Skakmat Dengan Mudah Langkah Catur

Namun ada satu hal yang cukup mengejutkan saya bahwa sebagian besar orang yang berkunjung ke blog saya ternyata sedang mencari cara bermain catur langsung skak mat.

Trik bermain catur cepat skak mat. Hampir semua pecatur paling tidak pernah terjebak atau menjebak lawannya dengan skakmat. Mau 10 5 atau bahkan 3 langkah langsung skak mat. Mulai dari cara jalan tiap buah catur hingga trik supaya lawan bisa cepat mati dan kamu yang jadi pemenangnya.

Tskakmat empat langkah juga dikenal sebagai scholar s mate atau skakmat pelajar hingga saat ini masih merupakan cara menang yang paling banyak dilakukan dalam permainan catur. Cara membuat skak mat dalam 3 langkah. Ajak teman anda mainkan bidak putih dan permainan catur anda.

Jangan frustasi jika anda selalu kalah. Pasti udah penasaran banget kan gimana cara mainnya. Catur membutuhkan waktu dan banyak master yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun.

Tapi setidaknya saya pernah menjadi pecinta catur dan catur adalah olahraga favorit saya. Langsung aja yuk ke tutorial cara bermain catur. Ada kemungkinan besar bahwa lawan anda akan menghukum anda karena melakukan skak mat terlalu cepat.

Pada tutorial ini nanti aku akan kasih tau cara mainnya lengkap. Jika biasanya orang bermain catur cepat selesai yaitu sekitar skakmat 4 langkah atau lebih maka ada yang cuma 2 langkah sudah skakmat. Tidak ada panduan bermain yang tetap.

Mungkin diantara kamu belum banyak yang tau biarpun juga sebelum ini sudah banyak juga yang tau selain saya. Jangan cari skak mat cepat. Anda pasti tahu 2 langkah skakmat fool s mate dan 4 langkah skakmat scholar s mate tetapi tahukah anda tentang 3 langkah sekakmat.

Permainan catur apa yang paling umum.

Tips Trik Bermain Catur Blunder Pemula Skakmat Cepat Youtube

3 Cara Bermain Catur Gerakan Dasar Pion Youtube

Taktik Catur Paling Mematikan Pemula Wajib Mengetahui Catur Talk Indonesia Youtube

Catur Skak Mati Dalam 3 Langkah Youtube

Cara Membuat Skak Mat Dalam 3 Langkah 7 Langkah Dengan Gambar

Trik Catur Cepat Skak Mat For Android Apk Download

A Rahman Z Blog Catur Cepat 2 Langkah Skakmat Awal


0 komentar:

Posting Komentar